Jumat, 27 Desember 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » Pekerja dipecat kerana kencing

Pekerja dipecat kerana kencing


Cameron Jankowski, karyawan Taco Bell mengencingi makanan
pekerja Taco Bell, Cameron Jankowski, kencing ke atas sepiring nacos dan kemudian 
memposting fotonya ke akaun Twitternya

Jika anda berpikir perbuatan seorang karyawan Burger King yang menginjak selada adalah sesuatu yang buruk, maka aksi mencemarkan makanan yang dilakukan karyawan Taco Bell bernama Cameron Jankowski ini tentunya membuat anda berubah pikiran.

Pasalnya aksi yang dilakukan Jankowski ini menyebabkan kemarahan bagi komunitas internet, setelah ia memposting foto dirinya sedang mengencingi sepiring nacos di akun Twitter miliknya.
Jankowski, yang bekerja di Fort Wayne, Ind, Taco Bell, diduga memposting gambar dirinya mengencingi sepiring nachos yang seharusnya dibuang, dimana terlihat di latar belakang sebuah lemari pel dari Taco Bell.

Setelah mengetahui kejadian ini pejabat di Taco Bell kemudian memecat Jankowski. Dia kemudian menonaktifkan akun Twitter-nya, tetapi karena retweet dan screenshot, gambar tersebut terus menyebar.

Dikutip dari Time, para petinggi Taco ternyata sangat serius menanggapi masalah ini. Dalam pernyataannya, juru bicara Amy Kavanaugh, wakil presiden urusan publik untuk Taco Bell, mengatakan bahwa mereka berencana untuk membersihkan restoran mereka dan melatih para karyawan di Fort Wayne, dan bahkan berpotensi menghentikan sementara operasi di tempat tersebut, menurut Indiana NewsCenter.

 Tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan pelanggan dan anggota tim. Kami memiliki prosedur penanganan makanan yang ketat dan memiliki nol toleransi untuk setiap pelanggaran. Segera setelah kami pelajari dari situasi ini, kami langsung menyelidiki dan menemukan foto itu sebuah lelucon dan makanan itu tidak pernah disajikan kepada pelanggan. Kami menemukan lelucon ini sama sekali tidak dapat diterima, dan kami berencana untuk memberhentikan siapa saja yang terlibat dan bekerja sama dengan pihak berwenang untuk mengambil tindakan hukum.” tulis Taco Bell dalam pernyataan mereka.

Saat ini, Departemen Kesehatan Allen County, polisi setempat dan Taco Bell sedang menyelidiki kasus ini lebih lanjut.
manadotoday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar